Selasa, 07 Januari 2014

Cara Membuat Penjualan Setelah Pertunjukan Kerajinan

Ada sejumlah cara yang Anda dapat melakukan ini - dari mendirikan website untuk mendirikan sebuah garasi penjualan mingguan selama musim panas. Kita akan mengambil melihat empat cara Anda dapat terus membuat keuntungan ketika pintu kerajinan tembaga lain menunjukkan tutup pada akhir pekan.

1.) Mengatur website - penelitian telah menunjukkan bahwa lebih banyak orang menjadi nyaman dan benar-benar lebih suka untuk melakukan bisnis mereka secara online. Pada dasarnya Anda bisa memiliki sebuah pertunjukan kerajinan yang berlangsung 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Meluangkan waktu untuk membuat sebuah situs web yang menampilkan kerajinan Anda dan juga menyediakan sebuah jalan untuk membeli kerajinan orang dapat menjadi Penjual besar untuk Anda dalam jangka panjang.

2.) Memiliki daftar email - apa adalah hal terbaik berikutnya untuk memiliki sebuah situs web? Mengapa tidak mengatur e-mail daftar atas kontak orang yang tertarik pada kerajinan Anda? Ini bisa menjadi orang-orang yang ada di acara kerajinan mana produk Anda yang ditampilkan, dan mereka mulai tertarik dengan mereka dan ingin untuk diberitahu ketika baru dan berbeda kerajinan akan tersedia. Anda bahkan dapat mengambil satu langkah lebih lanjut dan menginformasikan mereka tentang mana Anda akan pergi untuk menunjukkan kerajinan Anda berikutnya, produk-produk baru apa yang Anda miliki, dan berita menarik lainnya. Semua yang perlu Anda lakukan adalah mengatur mendaftar daftar di stan Anda pada setiap pameran kerajinan.


3.) Penjualan daftar - Anda semua kemungkinan akan terjadi pada satu titik atau lain - seseorang melihat sesuatu Anda pada tampilan di kerajinan, dan Anda semua kerajinan itu. Apa kegiatanmu? Orang ini benar-benar menginginkan kerajinan Anda, dan Anda tidak memiliki satu. Ini adalah mana daftar penjualan datang sangat berguna. Anda dapat menuliskan nama dan alamat orang yang ingin salah satu kerajinan Anda. Pada dasarnya, Anda memiliki permulaan sistem pemesanan di tangan Anda. Segera, daftar permintaan Anda menjadi saluran penjualan Tampilkan setelah kerajinan yang Anda punya bahkan tidak pernah memikirkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar